Friday, December 9, 2022

Zarwatun Niam Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Aceh Besar

Nukilan.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRKI Aceh Besar, Zarwatun Niam terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Besar pada Senin, 14 November 2022.

Ia terpilih dalam Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Aceh Besar tahun 2022 di Jantho, dengan mengusung tema “Dalam Rangka Konsolidasi, Kita Tingkatkan Kesetikawanan Sosial Dalam Mewujudkan Karang Taruna Aceh Besar yang Mandiri dan Islami”.

Zarwatun Niam dengan nomor urut dua berhasil memperoleh 13 suara dari 25 pemilik suara, sedangkan calon nomor urut satu Muhsinir Marzuki memperoleh 12 suara.

(Foto: Dok. Ist)

Saat dikonfirmasi, Zarwatun Niam yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar itu menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Karang taruna Aceh Besar.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini,” ucapnya

Niam berharap Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan, baik di tingkat Kabupaten, kecamatan maupun di tingkat Desa.

“Kedepan kita harus lebih aktif dan kreatif, dan terus menjaga kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan kepemudaan, keagamaan, sosial, budaya, olahraga, maupun kesenian,” pungkas Niam yang juga Anggota Komisi I DPRK Aceh Besar itu. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img