Friday, December 9, 2022

3 Desember, Anies Baswedan Sapa Rakyat Aceh

Nukilan.id – Calon Presiden Partai Nasional Demokrat (NasDem) Anies Rasyid Baswedan dijadwal akan menyapa Rakyat Aceh, Sabtu 3 Desember 2022 pagi di Panggung Utama Taman Sulthananh Ratu Safiatuddin (lokasi PKA), Banda Aceh.

Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi mengatakan, Anies tiba di Aceh pada Jum’at 2 Desember 2022 dan langsung menuju ke Mesjid Raya baiturrahman untuk melaksanakan shalkat Jum’at.

Dilanjut, setelah shalat Jum’at Anies dan rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Umum Partai NeSdem Ahmad Ali akan menghadiri undangan Wali nanggroe ke Meuligoe Wali Nanggroe. Selain bertemu Wali nanggroe, Anies njuga akan bertemu tokoh dan ulama Aceh.

Setelah ke Wali nanggroe, pada Jumat malam Anies akan berbincang-bincang dengan kader NasDem dan realawan.

Semnetara pada Sabtu (3/11) sebelum acara puncak acara akan diawali “Jalan Sehat Bersama Anies” pada pukul 07.00 WIB. Jalan sehat ini “start” dari titik Taman Ratu Safiatuddin (PKA), berputar satu kali, kemudian kembali ke Taman PKA.

Bagi peserta “Jalan Sehat Bersama Anies”, Partai NasDem turut menyediakan “door price”, berupa dua paket umrah dan dua buah sepeda motor merk “Beat”, dan puluhan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, TV dan lain-lain.

Anies akan menyapa dan menyampaikan Pidato pada Pukul 08.30 WIB langsung di panggung utama. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img