Saturday, June 22, 2024

Tgk Muhammad Yus Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur Aceh ke PPP

NUKILAN.id | Banda Aceh – Tgk Muhamad Yus atau lebih dikenal Abu Yus mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Aceh ke Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, pada Selasa (14/5/2024).

Abu Yus tiba di kantor DPW PPP Aceh pukul 10.00 WIB, didampingi istri serta timnya. Kedatangan Abu Yus disambut hangat oleh Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin, dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Daerah, Darmawan.

Abu Yus menekankan pentingnya pelaksanaan dua undang-undang penting bagi Aceh, yaitu Undang-Undang Nomor 44 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Keistimewaan Provinsi Daerah Istimewa Aceh dan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh.

“Yang pertama memang yang harus diselesaikan itu untuk melaksanakan undang-undang Aceh. Jadi kita laksanakan undang-undang itu semuanya. Yang paling inti, paling penting, mensejahterakan rakyat Aceh hidup yang lebih sempurna,” kata Abu Yus kepada Nukilan.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin, menyambut baik kehadiran Abu Yus sebagai bakal calon Gubernur Aceh. “Beliau mendaftar dengan niat baik, kami sangat senang dan bahagia,” tambah Amiruddin.

“Seluruh tokoh masyarakat yang memiliki keinginan baik untuk membangun Aceh menjadi kandidat gubernur, tentunya PPP sangat terbuka untuk semuanya,” lanjutnya.

Amiruddin menjelaskan bahwa keputusan akhir mengenai dukungan PPP akan diambil melalui forum yang lebih lengkap. “Kami akan memutuskan dalam forum yang lebih lengkap. Tentunya tidak ramai, pasti satu orang yang berhak untuk kita dukung,” katanya.

Reporter: Rezi

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img