Monday, February 26, 2024

Temui  Safrizal ZA, Ikamabar Jakarta Bahas Seminar Nasional Tentang Kepemimpinan Pahlawan

Nukilan.id – Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Barat (Ikamabar) Jakarta bertemu dan bersilaturrahmi dengan bapak Dr. Safrizal ZA, M.Si Dirjen Administrasi Kewilayahan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia. Jakarta, 01 Desember 2022.

Dalam Diskusi nya, “Ketua Umum Ikamabar Jakarta, Saudara Tamlekha Menyampaikan beberapa  Program kerja Salah satunya yaitu Mengadakan Seminar Nasional Tentang Kepemimpinan Pahlawan Aceh yaitu Teuku Umar Johan Pahlawan dan Teuku Iskandar Muda dan beberapa pahlawan Aceh lainnya, dengan harapan Pahlawan Aceh di kenal di seluruh indonesia dan Menjadi Contoh di pergerakan Pemimpin Nasional maupun Internasional”. Menurut keterangannya kepada Nukilan.id, Banda Aceh (02/12/2022).

Selain itu Juga Mengadakan Seminar Nasional Kewirausahaan kepada, Mahasiswa, Masyarakat Aceh Barat dan Aceh pada Umumnya yang ada di jakarta dengan Harapan Mahasiswa, Masyarakat Aceh Barat dan Aceh Kedepan nya tidak susah lagi dalam mencari pekrjaan dan sehingga bisa membantu dalam meningkatkan ekonomi Masyarakat Aceh Barat dan Aceh yang ada di jakarta maupun yang ada di Daerah.

Selanjutnya Dirjen Administrasi Kewilayahan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Bapak Dr. Safrizal ZA, M.Si dalam hal ini menyampaikan akan mendukung dan mensupport program-Program yang telah di susun di Rapat Kerja Nasional Pengurus Ikamabar Jakarta Periode 2022-2024. Ucapnya

Sementara itu Safrizal ZA juga berpesan, “Mahasiswa harus terus bersemangat dalam berjuang di jakarta untuk membuat perubahan yang lebih baik untuk Aceh Barat dan Aceh ke depan”, Ungkap Bapak Dr. Safrizal ZA, M.Si .

Setelah itu, Kami pengurus Ikamabar Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dr. Safrizal dan seluruh Staf di kemendagri Telah menyambut kehadiran kami dengan baik.

Dan semoga dengan dukungan dan Support beliau kami bisa mengharumkan nama Aceh di tingkat Nasional maupun internasional. Tutupnya Tamlekha [Hadiansyah]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img