Tuesday, July 23, 2024

Scouting Roadshow BSI Aceh Muslimpreneur 2024 Hadir di Takengon

NUKILAN.id | Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah, Sukirman, S.STP, M.Ec. Dev, menghadiri acara Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh Muslimpreneur Tahap Scouting Roadshow 2024. Acara ini berlangsung di Cafe Kala Temu Takengon pada Senin (8/7/2024).

Dalam sambutannya, Sukirman menyampaikan bahwa program BSI Aceh Muslimpreneur 2024 merupakan inisiatif luar biasa yang bertujuan untuk mendukung dan mengembangkan potensi kewirausahaan di kalangan masyarakat Aceh Tengah.

“Melalui tahap scouting atau roadshow ini, kita berharap dapat menemukan dan mengembangkan calon-calon wirausahawan Muslim yang handal dan berkompeten,” ujar Sukirman.

Acara ini merupakan bagian dari upaya BSI untuk memperkuat ekonomi masyarakat melalui dukungan kepada wirausahawan Muslim. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Aceh Tengah untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang kewirausahaan, serta memperkuat jaringan bisnis yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah.

Dengan diadakannya acara seperti ini, pemerintah Aceh Tengah berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi lokal. BSI Aceh Muslimpreneur 2024 diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan perekonomian Aceh Tengah melalui peningkatan kualitas dan kuantitas wirausahawan Muslim di daerah tersebut.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini mendapatkan respon positif dari peserta. Salah seorang peserta, Fadli, mengungkapkan antusiasmenya terhadap program ini. “Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan banyak ilmu dan peluang baru bagi kami para pemuda Aceh Tengah,” ujarnya.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img