Sunday, July 14, 2024

Pemerintah Aceh Desak Rekanan Pacu Pembangunan Venue PON XXI

NUKILAN.id | Banda Aceh – Pemerintah Aceh mengimbau para rekanan untuk mempercepat pengerjaan sejumlah arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang sedang dibangun. Desakan ini disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Zulkifli, pada Senin (24/6/2024).

“Pemerintah Aceh mengajak semua pihak, termasuk para rekanan, untuk mendukung kesuksesan PON XXI dengan memacu pengerjaan yang sedang dilaksanakan,” ujar Zulkifli saat meninjau lokasi pengerjaan venue cabang olahraga taekwondo di Pidie Convention Center, Kabupaten Pidie.

Zulkifli menegaskan bahwa dukungan dari para rekanan sangat krusial untuk keberhasilan penyelenggaraan PON. Ia mengingatkan bahwa pada Agustus mendatang, sejumlah kementerian dan lembaga terkait akan melakukan kunjungan ke Aceh untuk memantau progres pembangunan venue.

“Oleh karena itu, kami mengimbau agar para rekanan mempercepat pengerjaan agar selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan,” tambah Zulkifli, yang juga menjabat sebagai Plh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Aceh.

Ia menekankan pentingnya pengujian venue sebelum PON berlangsung. “Sebelum PON berlangsung, seluruh venue akan diuji coba. Untuk itu, kami imbau para rekanan bekerja lebih cepat dengan menambah alat dan jam kerja. Namun, kualitas pengerjaan juga harus tetap diperhatikan,” tegasnya.

Sofyan, salah seorang rekanan pembangunan venue taekwondo di Pidie, menyatakan komitmennya untuk mendukung percepatan pengerjaan.

“Kami siap mendukung kesuksesan PON. Saat ini tim kami telah bekerja dengan sistem shift selama 12 jam per hari,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa berbagai upaya percepatan terus dilakukan, termasuk penambahan jam kerja.

“Kami bekerja dengan sistem aplusan untuk memastikan pengerjaan berjalan optimal,” kata Sofyan.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 diharapkan dapat menjadi ajang olahraga nasional yang sukses, dengan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk para rekanan yang terlibat dalam pembangunan venue.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img