Wednesday, December 7, 2022

PDI Perjuangan Aceh: Semoga TNI Semakin Solid Bersinergi Bersama Rakyat

Nukilan.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77.

“Kami atas nama keluarga besar PDI Perjuangan Aceh baik struktural, badan, sayap partai dan seluruh kader mengucapkan dirgahayu TNI yang ke-77,” ucap Pria yang akrab disapa Bang Mus itu dalam keterangannya kepada Nukilan, Rabu (5/10/2022).

Ia berharap, di usia ke-77 tahun ini TNI dapat semakin solid bersinergi bahu membahu bersama rakyat dan berbagi peran dalam mengisi kemerdekaan, termasuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh elemen bangsa.

“Senada dengan tema HUT “TNI Adalah Kita” tahun ini yang menggambarkan bahwa kesolidan TNI bersama rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, maka bersinergi untuk memeperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Bang Mus.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh ini juga berharap semoga TNI semakin profesional dan tangguh dalam menjaga keutuhan NKRI, dan semakin mampu memberikan manfaat dan solusi terhadap segala bentuk persoalan yang dihadapi masyarakat, khususnya di Aceh.

“Sekali lagi, kami atas nama keluarga besar DPD PDI Perjuangan Aceh mengucapkan selamat atas HUT ke-77 TNI, jayalah Tentara Nasional Indonesia,” pungkas Bang Mus. [Wanda]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img