HomeDemokrasiMantan Sekretaris Nasdem Aceh Besar Hadadi Dja'far Berlabuh ke Demokrat

Mantan Sekretaris Nasdem Aceh Besar Hadadi Dja’far Berlabuh ke Demokrat

Nukilan.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Besar Periode 2014-2020 Hadadi Djak’far resmi berlabuh ke Partai Demokrat.

Kepindahan Hadadi Dja’far itu ditandai dengan pencetakan dan pengambilan kartu Anggota yang diserahkan langsung oelh Sekretris DPD Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah di Kantor DPD Demokrat, Lueng Bata, Banda Aceh, dua hari lalu.

“Ya betul Pak Hadadi Dja’far resmi bergabung ke Partai demokrat, beliau sudah mengambil kartu menjadi Anggota Partai,” kata Arif Fadillah ketika dihubungi di Banda Aceh, Jum’at (20/5/2021).

Hadadi Ja’far ketika dihubungi menyebutkan, dirinya sudah membulatkan tekat berjuang bersama Partai Demokrat yang dianggap suseuai dengan arah politik yang diingininya, merakyat dan berkoalisi dengan rakyat.

“Insya Allah, saya akan berjuang untuk rakyat Aceh Besar bersama Partai Demokrat,” kata Hadadi Dja’far.

Sebelumnya, selain menjabat Sekretaris DPD Partrai NasDem Aceh Besar, Hahadi Dja’far juga pernah menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Besar periode 2014-2019.

Alasan bergabung ke Partai berlambang Mercy tersebut, sebagai bentuk ideologi politik yang sejalan, berjuang dan tetap menyuarakan kepentingan rakyat.

“Ini awal saya bekerja dan memenangkan Partai Demokrat pada 2024 mendatang untuk masyarakat Aceh Besar yang lebih baik,” ujarnya. [js]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img