Tuesday, July 23, 2024

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Lantik Empat Wakil Kepala Madrasah Baru untuk Periode 2024-2026

NUKILAN.id | Banda Aceh – Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag., M.Si., resmi melantik empat Wakil Kepala Madrasah untuk periode 2024-2026 dalam sebuah acara khidmat yang berlangsung pada Sabtu (22/6/2024). Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Tata Usaha MTsN 1 Banda Aceh, Muzakir, M.Si.

Adapun para Wakil Kepala Madrasah yang dilantik adalah Rahmi Fuadi, S.Pd., M.Pd., sebagai Wakil Kepala Bidang Kurikulum & Akademik; Isriani, S.Ag., sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan; Drs. Salimuddin sebagai Wakil Kepala Bidang Sarpras; dan Zahri, S.IAN., M.AP., sebagai Wakil Kepala Bidang Humas.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Madrasah tersebut turut dihadiri oleh Koordinator Pengawas Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Hj. Fikriah, S.Ag. Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, mengungkapkan bahwa pemilihan para Wakil Kepala Madrasah baru ini merupakan bagian dari proses regenerasi yang mengedepankan prinsip manajemen berbasis madrasah yang adil, jujur, dan demokratis.

Pemilihan ini dilakukan menyusul berakhirnya masa jabatan tugas tambahan para Wakil Kepala Madrasah periode 2021-2023. Proses pemilihan dilakukan secara demokratis layaknya pemilu, di mana para guru dan karyawan bebas memilih.

“Ini adalah yang pertama kali kami laksanakan dalam pemilihan Wakil Kepala Madrasah,” ujar Junaidi.

Junaidi juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari seluruh keluarga besar MTsN 1 Banda Aceh hingga pemilihan ini dapat berlangsung sukses. Proses pengangkatan Wakil Kepala Madrasah berpedoman pada peraturan yang dimuat dalam Petunjuk Teknis Dirjen Pendis Nomor 1531 Tahun 2020 tentang pengangkatan guru yang diberi tugas sebagai Wakil Kepala Madrasah.

“Selamat kepada para Wakil Kepala Madrasah yang terpilih. Semoga mereka bisa bekerjasama dengan tim dan keluarga besar MTsN 1 Banda Aceh untuk membawa madrasah ini menjadi lebih baik lagi,” ungkap Junaidi yang didampingi oleh ketua panitia, Tarmizi, S.Pd.

Tak lupa, Junaidi menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas yang telah diberikan oleh para Wakil Kepala Madrasah periode sebelumnya.

“Melalui prestasi kerja dan kontribusi yang optimal, mereka telah membawa MTsN 1 Banda Aceh semakin digemari oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img