Friday, October 7, 2022

Jelang Muscab, Carekater ISSI Pidie Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Nukilan.id – Pengurus Sementara (Caretaker) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pidie akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama untuk pemilihan Ketua Umum ISSI Kabupaten Pidie periode 2022-2026 pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Ketua Caretaker ISSI Kabupaten Pidie sesuai SK ISSI Provinsi Aceh Nomor 001/SK/ISSI-Aceh/IX/2022, Gading Hamonangan mengatakan, tahapan pelaksanaan menjelang Muscab ini didahului dengan pembukaan pendaftaran bakal calon yang dimulai 27 September 2022 sampai dengan 28 September 2022 jam kerja (08.00 WIB – 17.00 WIB).

“Berkas pendaftaran dapat disampaikan pada sekretariat sementara ISSI Kabupaten Pidie di Jalan Lingkar Blang Paseh, Lampadeu Baroh, Kecamatan Pidie,” kata Gading dalam keterangannya kepada Nukilan, Jum’at (23/9/2022).

Namun, kata dia, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Pelaksana (Panpel) dengan nomor kontak Taufik 0812-69-30405.

Adapun syarat bakal calon adalah berusia minimal 30 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki komitmen dalam membangun olahraga sepeda, memiliki pengalaman organisasi, mendapat dukungan minimal dua klub terdaftar serta sehat jasmani dan rohani.

Bagi bakal calon yang ingin mendaftar harus menyertakan formulir pendaftaran, visi dan misi, dan fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kami memohon dukungan dari segenap pihak untuk suksesnya pelaksanaan musyawarah ini,” pungkas Gading. [Wanda]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img