Saturday, June 22, 2024

Demokrat Aceh Besar Bantu Korban Kebakaran di Ulee Lueng Darul Imarah

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Ulee Lueng, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (6/1/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam yang didampingi sejumlah Pengurus DPC, Keuchik Gampong Ulee Lueng, Bukhari, Keuchik Gampong Ulee Tuy, Zamzami, dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa, beras, minyak goreng, mie instan, dan sejumlah bahan pokok lainnya. Selain itu, DPC Demokrat Aceh Besar juga membagikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak korban kebakaran tersebut.

“Kami keluarga besar Demokrat Aceh Besar turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita ini. Semoga Allah berikan mereka pahala dalam musibah ini dan digantikan dengan yang lebih baik,” ucapnya.

Niam yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar itu mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Partai Demokrat terhadap kesulitan masyarakat.

“Apalagi jika ada masyarakat yang terkena musibah seperti ini partai Demokrat pasti hadir untuk membantunya,” ungkap Niam.

bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan memberikan semangat agar para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian ini

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban.

“Semoga para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian ini,” pungkas Niam. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img