Thursday, April 25, 2024

BPJS Buka Lowongan Kerja, Ini Posisinya

Nukilan.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) membuka lowongan pekerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan merupakan program publik untuk memberikan perlindungan khususnya bagi tenaga kerja. Dilansir dari Instagram @bpjs.ketenagakerjaan, saat ini sedang dibuka Rekrutmen & Seleksi Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKNDP). Kamis (26/1/2023)

Lowongan kerja ini menawarkan tiga posisi antara lain:

  1. STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN

Persyaratan:

– Warga negara Republik Indonesia

– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran

– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan

– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00

– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum

– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial

– Memiliki integritas yang baik

– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan

– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu

– Mampu bekerja menggunakan MS. Office

  1. STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA

Persyaratan:

– Warga negara Republik Indonesia

– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran

– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan

– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00

– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria

– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial

– Memiliki integritas yang baik

– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan

– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu

– Mampu bekerja menggunakan MS. Office

  1. STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN

Persyaratan:

– Warga negara Republik Indonesia

– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran

– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan

– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00

– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia

– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial

– Memiliki integritas yang baik

– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif

– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan

– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu

– Mampu bekerja menggunakan MS. Office

Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri secara daring melalui link berikut: rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Lowongan kerja ini dibuka mulai 24 sampai 27 Januari 2023.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img