Saturday, June 22, 2024

Aceh Targetkan Masuk 10 Besar Klasemen Medali PON XXI

NUKILAN.id | Banda Aceh – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abubakar, optimis Aceh dapat mencapai target 10 besar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan digelar pada 8 September mendatang.

Ketua KONI Aceh menyampaikan optimismenya di hadapan para atlet dalam kegiatan apel siaga dan pemantapan atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI tahun 2024 di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, pada Senin (13/5/2024).

“PON kali ini menjadi momen istimewa bagi Aceh karena selain sebagai peserta, kita juga bertindak sebagai tuan rumah bersama Sumatera Utara. Ini tentunya membawa tanggung jawab besar bagi KONI Aceh untuk meningkatkan prestasi dari PON sebelumnya,” ujar Kamaruddin Abu Bakar.

Kamaruddin Abubakar beserta jajaran KONI dan Pemerintah Aceh berharap besar para atlet Aceh dapat meraih prestasi membanggakan dan membawa Aceh masuk 10 besar klasemen perolehan medali.

“Kita dari KONI beserta jajaran Pemprov mengharapkan Aceh masuk 10 besar. Ini merupakan cita-cita kita sejak awal. Di PON Bandung kita di urutan ke-17 dan di PON Papua kita di urutan ke-12 dari 34 provinsi,” ungkap Kamaruddin.

Ketua KONI Aceh yakin dengan semangat, kekompakan, dan bimbingan para pelatih yang handal, Aceh dapat mencapai targetnya. Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh untuk kesuksesan para atlet Aceh di PON XXI  2024.

“Insyaallah kedepan harapan ini dari KONI, pemerintah Aceh jajaran, rakyat Aceh kita doakan adek-adek atlet kita yang di depan kita hari ini inilah harapan untuk juara di Aceh,” pungkasnya.

Reporter: Rezi

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img