Thursday, September 19, 2024
1

Gelar Pertemuan di Banda Aceh, Milenial Bersama AMAL Susun Koordinator Kecamatan

NUKILAN.id | Banda Aceh – Relawan Milenial Bersama AMAL (BMA) menggelar pertemuan di salah satu warung kopi di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, pada Jumat (12/9/2024). Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari 18 kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, yang bertujuan untuk memantapkan strategi pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Aceh Selatan, Amran-Akmal (AMAL), dalam Pilkada 2024.

Reza Irfandy, Koordinator Milenial Bersama AMAL, menyampaikan bahwa hampir seluruh kecamatan telah memiliki koordinator.

“Alhamdulillah, setelah bermusyawarah hampir semua kecamatan sudah terbentuk koordinator,” ujarnya.

Meski begitu, beberapa kecamatan masih belum memiliki koordinator. Namun, Reza optimis bahwa dalam beberapa hari ke depan, kekosongan tersebut akan segera terisi.

“Untuk yang belum ada koordinator, insya Allah akan segera terbentuk dalam beberapa hari ini,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, selain pembahasan mengenai koordinasi kecamatan, mekanisme kerja relawan juga menjadi salah satu agenda penting. Reza menambahkan bahwa pihaknya akan segera meminta koordinator kecamatan menyerahkan daftar nama koordinator desa yang akan bertanggung jawab dalam menggerakkan dukungan di lapangan.

“Kami sudah mendiskusikan mekanisme kerja bersama kawan-kawan koordinator. Tahap selanjutnya, kami akan menunggu pihak koordinator kecamatan untuk menyerahkan nama-nama koordinator desa yang bertanggung jawab,” jelas Reza.

Reza pun mengapresiasi komitmen para relawan yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti musyawarah ini.

“Kami juga berterima kasih kepada yang sudah hadir malam ini. Dukungan dan komitmen kita sangat penting untuk memenangkan pasangan AMAL di Pilkada Aceh Selatan,” tutupnya.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img