Korban yang Terseret Arus di Pantai Mon Ikeun Lhoknga Ditemukan Tewas

Share

Nukilan.id – Agus Mauliadi (29), warga Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh yang merupakan korban yang terseret ombak di Pantai Mon Ikeun, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar ditemukan tewas, Kamis (20/6/2024) oleh Basarnas Banda Aceh setelah dilakukan pencarian sejak dua hari yang lalu.

Kepala Basarnas Banda Aceh, AL Hussain mengatakan, Tim Search and Resque (SAR) menemukan korban terdampar di bibir muara sungai Pulau Kapuk dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 09.30 WIB.

“Korban ditemukan pada titik koordinat 5°28’25.45″N – 95°14’09.02″E, atau sejauh dua kilometer dari lokasi kejadian. Saat ini, korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Al Hussain, Kamis (20/3/2024).

Sebelumnya diberitakan, satu dari dua orang yang terseret arus di Pantai Mon Ikeun, Muhammad Nabawi (17), warga Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat, Selasa (18/6/2024).

Al Hussain menyebutkan, korban yang terseret arus dua orang, yaitu Muhammad Nabawi, warga Lamjamee dan Agus Mauliadi, Warga Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. []

Reporter: Sammy

Read more

Local News