Wakili Plt Kakanwil, Mukhlis Buka RKA-SK Kemenag Aceh Barat Tahun Anggaran 2024

Share

Nukilan.id – Plt Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Ahmad Yani SPdI dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang Dr H Mukhlis MPd membuka Rapat Koordinasi Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2024 Kemenag Aceh Barat di aula Hotel Nagoya Inn Kota Sabang, Sabtu (25/2/2023).

Mukhlis sebelum membuka Rakor mengatakan tujuan diadakan RKA-SK adalah untuk menyiapkan penyusunan anggaran yang  sesuai dengan rencana.

“Semoga rencana anggaran yang telah disusun dapat menciptakan sinergitas antara perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan pertanggung jawaban,” sebut Mukhlis, yang pernah Kabid Penmad ini.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat H Samsul Bahri SAg dan Jajarannya.

“RKA-SK yang teman teman susun harus memberi arti dan manfaat sebesar-besarnya, bersifat substantif, kongkrit dan terarah untuk program kerja mendatang, sehingga dapat mendorong peningkatan kinerja dan mutu pelayanan di Kemenag Aceh Barat,” jelas Mukhlis.

Adapun hadir mendampingi Kakankemenag Sabang adalah Ketua DWP Hj Agusni Ny Mukhlis, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H Murdani SAg MA dan Plt Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Eriadi ST. []

Read more

Local News