Nukilan.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) membuka lowongan pekerjaan.
BPJS Ketenagakerjaan merupakan program publik untuk memberikan perlindungan khususnya bagi tenaga kerja. Dilansir dari Instagram @bpjs.ketenagakerjaan, saat ini sedang dibuka Rekrutmen & Seleksi Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKNDP). Kamis (26/1/2023)
Lowongan kerja ini menawarkan tiga posisi antara lain:
- STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN
Persyaratan:
– Warga negara Republik Indonesia
– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum
– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
– Memiliki integritas yang baik
– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
– Mampu bekerja menggunakan MS. Office
- STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA
Persyaratan:
– Warga negara Republik Indonesia
– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria
– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial
– Memiliki integritas yang baik
– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
– Mampu bekerja menggunakan MS. Office
- STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN
Persyaratan:
– Warga negara Republik Indonesia
– Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
– Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
– Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
– Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia
– Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
– Memiliki integritas yang baik
– Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
– Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
– Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
– Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri secara daring melalui link berikut: rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Lowongan kerja ini dibuka mulai 24 sampai 27 Januari 2023.[]