Friday, September 20, 2024
1

Demokrat Aceh Gelar Musda, Sama Indra: Ini Regenerasi Demokrasi

Nukilan.id – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil, Teuku Sama Indra mengatakan bahwa, Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Aceh ini merupakan regenerasi demokrasi.

“Tentunya ajang pemilihan ini bukan untuk memecahbelahkan pengurus partai sendiri, tapi ini adalah regenerasi dalam demokrasi. Jadi siapapun yang terpilih kedepan harapannya kita masih bisa merangkul karena demokrat selalu satu,” kata Sama Indra kepada Nukilan.id di Banda Aceh, Rabu (22/9/2021).

Sebab itu, dia berharap Musda DPD Partai Demokrat Aceh yang dilaksanakan pada Kamis (23/9/2021) besok, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga Musda berjalan lancar dan dapat terpilih pemimpin yang jauh lebih baik untuk membawa demokrat jauh lebih maju,” harapnya.

Menurutnya, pelaksanaan Musda DPD Partai Demokrat Aceh tahun ini akan memberikan pengaruh besar terhadap perjalanan partai yang akan mendatang.

“Demokrat adalah harapan umat, karena demokrat selalu hadir di tengah-tengah permasalahan rakyat,” ujar Sama Indra yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) fraksi Partai Demokrat itu.

Sementara itu, Sama Indra juga menjelaskan bahwa, mekanisme pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh dalam Musda itu hanya untuk penentuan Bakal Calon (Balon) saja. Namun yang bakal menjadi Ketua Defenitif nantinya ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

“Musyawarah daerah hanya untuk penentuan bakal calon saja, yang memilih Ketua Defenitif itu hak dari DPP Demokrat sendiri,” pungkas Mantan Bupati Aceh Selatan itu.

Reporter: Hadiansyah

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img