Saturday, June 22, 2024

Women Champion Entrepreneurs Connection: Kolaborasi Ruangguru dan Kemnaker Dukung Pertumbuhan Usaha Perempuan

NUKILAN.id | Banda Aceh – Perjuangan wirausaha perempuan semakin mendapat sorotan dengan hadirnya Women Champion Entrepreneurs Connection (WCEC) yang diselenggarakan oleh Ruangguru bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan.

Dalam unggahan Instagram resmi Balai Latihan Kerja Banda Aceh, @blkbandaaceh, dikethui bahwa program ini menawarkan akses eksklusif kepada 50 wanita tangguh yang berasal dari Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP), Balai Latihan Kerja (BLK), atau lembaga pelatihan sejenis.

“Memanggil Wirausaha Perempuan Hebat Bergabung dalam Women Champion Entrepreneurs Connection (WCEC) by Ruangguru!.” bunyi keterangan unggahan @bklbandaaceh dikutip Nukilan.id pada Minggu, (28/4/2024).

Dalam upaya mendukung pertumbuhan bisnis para peserta, WCEC menawarkan beragam fasilitas yang menggiurkan. Mulai dari workshop intensif, konsultasi bisnis personal, hingga webinar yang menguatkan peran perempuan dalam dunia bisnis. Tidak hanya itu, peserta juga akan dibimbing dalam menyusun proposal modal usaha serta mendapatkan dana modal sebesar 40 juta rupiah!

Namun, kesempatan ini terbatas. Hanya 50 peserta terpilih yang akan mendapatkan manfaat dari program ini. Bagi wanita wirausaha yang ingin bergabung, pastikan Anda memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Usia 18-35 tahun, menjalankan usaha secara aktif baik secara online maupun offline, memiliki perangkat gawai dan akses internet pribadi, serta berkomitmen untuk mengikuti program selama 3 bulan ke depan.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan diri Anda sebelum Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 23.59 WIB melalui tautan berikut: https://bit.ly/DaftarWCEC-RG

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi admin program WCEC melalui WhatsApp di nomor: https://wa.me/6285813451806

Jangan biarkan kesempatan melaju begitu saja. Bergabunglah dan jadilah bagian dari perubahan!

Reporter: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img