Wednesday, October 5, 2022

UKM PISA UIN Ar-Raniry Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

Nukilan.id – Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Ilmu dan Seni Al-Quran (UKM PISA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry sukses melaksanakan upgrading dan raker 2022/2023. Dengan mengangkat tema “Membumikan Al-Qur’an Melalui Ilmu dan Seni” yang berlangsung di Aula Gedung Rektorat Lantai 3 UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan Upgrading dan rapat kerja ini dibuka oleh salahsatu Pembina UKM PISA yaitu Dr. Jabbar Sabil, M.Ag (Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh).

Dalam sambutannya, Dr. Jabbar menyebutkan, dalam berorganisasi ini harus mempunyai dua aspek yaitu epistimologi sebagai pengetahuan dalam mengembangkan organisasi, dan juga aspek aksiologi sebagai seni dalam berorganisasi.

“Dan ini selaras dengan tema kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja UKM PISA,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Pembina UKM PISA lainnya Dr. Fuad Ramli, M.Hum (Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry) dan Junaidi, S.Pd.

Dalam kesempatan itu, Ketua panitia, Marjanul Hayat mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bersama sama membantu untuk menyukseskan acara ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia yang telah membantu dan ikut serta menyukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua Umum UKM PISA, Rizqi Muhammad Rayyan, berharap amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan secara bersama sama bersinergi bahu membahu untuk membesarkan UKM yang baru terbentuk ini. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img