Saturday, June 22, 2024

TRH Hadiri Konsolidasi Kader Banda Aceh dan Aceh Besar, HT. Ibrahim: Kami Bangga

Nukilan.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Demokrat, H.T. Ibrahim, ST, MM menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, H. Teuku Riefky Harsya (TRH) dalam kegiatan konsolidasi dan silaturrahmi DPC Demokrat Banda Aceh dan Aceh Besar.

Hal itu disampaikan H.T.Ibrahim pada sela kegiatan konsolidasi dan silaturahmi DPC Demokrat Aceh Besar di Aula Kantor Dekranasda Aceh Besar, Sabtu (24/12/2022).

“Dengan datangnya Pak Riefky ke Banda Aceh dan Aceh Besar kami sangat bangga dan semakin semangat untuk memenangkan Partai Demokrat tahun 2024. Kemudian, dengan arahan dan ilmu-ilmu yang diberikan Pak Riefky sangat membantu kami dalam menghidupkan mesin partai,” ungkap Pria yang akrab disapa Ampon Bram itu kepada Nukilan.

Karena itu, Ampon Bram juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekjen DPP Partai Demokrat yang telah bersedia hadir di tengah-tengah para kader baik di DPC Aceh Besar maupun Kota Banda Aceh untuk memberikan arahan dan ilmu-ilmu politik serta langkah-langkah kerja konkrit kedepan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Bapak Sekjen yang telah memberikan perhatian penuh kepada kami, di sela sela kesibukan Bapak Sekjen yang luar biasa di Jakarta tapi masih sempat melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan kami para kader di Aceh Besar dan Banda Aceh,” ucapnya.

Pantau Nukilan di Lokasi, seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar yang berhadir di acara konsolidasi dan silaturahmi itu meneriaki H.T. Ibrahim dengan sebutan “Pak Bram Bupati”. Teriakan “Pak Bram Bupati” diaminkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, dan seluruh undangan yang telah berhadir di acara tersebut

Selain teriakan “Pak Bram Bupati”, para kader Partai Demokrat Aceh Besar juga meneriaki “TRH Menteri” dan “Muslim Gubernur”.

Merespon hal tersebut, Ampon Bram mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Sekjen DPP Partai Demokrat, TRH dan Ketua DPD Demokrat Aceh, Bang Muslim serta seluruh kader atas dorongan dan dukungan  yang telah diberikan.

“InsyaAllah dengan dorongan dan dukungan dari Bapak Sekjen dan Ketua DPD serta seluruh kader, kita sama-sama berikhtiar. Dengan ilmu-ilmu yang diberikan Bapak Riefky sangat penting bagi kita untuk menghidupkan partai dan mencari kemenangan di Aceh Besar pada Pilkada 2024 mendatang,” pungkas Ampon Bram yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh itu.

Disisi lain, Ampon Bram menyatakan pihaknya berkomitmen untuk menjalankan 10 Program Umum Partai Demokrat sesuai dengan yang diamanahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan arahan Sekjen DPP Partai Demokrat, di antaranya meningkatkan program-program pengabdian masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran partai politik.

“Kami semua Fraksi Partai Demokrat di DPRA komit untuk membantu masyarakat yang membutuhkan baik di sektor UMKM maupun di sektor masyarakat lainnya sesuai dengan arahan dan pesan Ketum AHY melalui 10 program umum Partai Demokrat,” tutupnya. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img