Friday, October 7, 2022

Semifinal Sepak Bola: Aceh Utara Tak Lakukan Persiapan Khusus untuk Hadapi Langsa

Nukilan.id – Tim Sepakbola Aceh Utara akan menghadapi Kota Langsa pada laga semifinal POPDA Aceh XVI yang akan berlangsung di Stadion Ujong Tanjong, Aceh Barat, Jumat, (24/6/2022) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Aceh Utara, Ajuran mengatakan, timnya tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Langsa. “Gak ada persiapan khusus, kita hanya istirahat saja karena pemain banyak yang cedera ketika melawan Aceh timur,” kata coach Ajuran kepada Rakyat Aceh di Meulaboh.

“Target kami pertama hanya memperbaiki penampilan Popda sebelumnya di Aceh Tengah, yaitu lolos dari grup. Dan Alhamdulillah sekarang kita sudah mencapai semifinal,” sambungnya.

Menurut Ajuran, target ke sana (final dan juara) tidak ada, namun dirinya tetap meminta para pemainnya untuk terus berjuang dan berdoa.

“Tim Langsa sangat bagus, permainan mereka sangat kompak, mereka mempunyai persiapan yang panjang, apalagi mereka ada event khusus usia 17 di Langsa yang digelar setiap tahun, ditambah mereka punya lima pemain PPLP Aceh,” tambahnya.

Laga semifinal lainnya, akan tersaji di Stadion Cot Darat antara Pidie versus Lhokseumawe yang juga bermain di pukul 15.00 WIB.

Jadwal Semifinal POPDA XVI 2022:

Langsa vs Aceh Utara

Jumat, 24 Juni 2022 pukul 15.00 WIB
Stadion Ujong Tanjong, Aceh Barat

Pidie vs Lhokseumawe

Jumat, 24 Juni 2022 pukul 15.00 WIB
Stadion Cot Darat, Aceh Barat

[*]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img