Saturday, May 25, 2024

Sambut HUT ke-21, Demokrat Aceh Besar Gelar Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar akan melaksanakan kegiatan turnamen bola voli yang bertajuk “AHY CUP Volley Ball 2022” di Lapangan Volly Gampong Kemireu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (4/8/2022).

Kegiatan turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke-21 yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar, Zarwatun Niam menyampaikan, kegiatan turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi dan menjaga kekompakan antar masyarakat di Kabupaten Aceh Besar. Selain turnamen bola voli, Demokrat Aceh Besar juga melakukan berbagai kegiatan lainnya, mulai dari Bakti Sosial hingga memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya Partai Demokrat bisa terus bersama masyarakat dan para pemuda di Kabupaten Aceh Besar untuk menyerap berbagai aspirasi dari mereka,” kata Niam yang juga Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Aceh Besar itu kepada Nukilan, Sabtu (3/8/2022).

Karena itu, Niam menghimbau kepada seluruh kader beserta pengurus DPC dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Aceh Besar untuk dapat hadir memeriahkan berbagai kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21, terutama turnamen volly AHY CUP yang akan berlangsung besok.

Kegiatan ini juga sejalan dengan arahan Ketum AHY, Sekjen Teuku Riefky Harsya, dan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Bang Muslim untuk terus menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” pungkas Niam yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar itu. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img