Friday, December 9, 2022

Pidie Juara Umum POPDA XVI Aceh Barat

Nukilan.id – Kontingen Kabupaten Pidie berhasil meraih juara umum pada pergelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Aceh Barat.
Pada Sekretariat Panitia POPDA XVI Aceh Barat, di hotel Tiara, Sabtu (25/6/2022), dipastikan Kontingen Pidie mendapat kunci peraihan medali sebanyak 18 medali emas, 9 perak, 12 perunggu dan total raihan 39 medali.
Juara kedua diraih kontingen Kota Banda Aceh, dengan perolehan 17 emas, 22 perak dan 22 perunggu dengan total 61 mendali. Sementara tuan rumah Aceh Barat harus puas posisi ketiga dengan perolehan medali 16 emas, 12 perak, 20 perunggu.
Ketua Kontingen Kabupaten Pidie, Edwar menyampaikan, terima kasih kepada seluruh atlet yang berlaga di pergelaran POPDA XVI Aceh Barat, telah memberikan seluruh tenaga dan pikiran untuk kabupaten Pidie jadi juara umum.
“Capaian ini juga atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pidie, dan juara umum ini merupakan target utama tim POPDA Pidie di Aceh Barat,” ungkapnya.
Namun demikian, pihaknya masih menunggu pengumuman dari panpel Popda Aceh Barat terkait hasil klasemen akhir perolehan medali.
“Kita masih menunggu hasil akhir dari panitia, dan intinya perolehan medali sudah terkunci bahwa kita juara umumnya,” imbuhnya. []
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img