Monday, February 26, 2024

Kapolres Aceh Utara Turun ke Lokasi Tiang Listrik Tumbang, Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar

Nukilan.id – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera turun langsung ke lokasi tiang listrik yang tumbang ke badan jalan di Gampong Alu Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu malam, (21/1/2023).

Deden mengaku, begitu mendapat informasi terkait tumbangnya tiang listrik ke badan jalan yang disebabkan angin kencang di sertai hujan langsung ke lokasi untuk memastikan arus lalu lintas lancar dan mencegah terjadinya kemacetan.

Deden juga mengatakan, dirinya yang juga didampingi Kasat Samapta beserta personel Satlantas ikut melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan di lokasi kejadian.

“Saya sudah ke lokasi tumbangnya tiang listrik ke badan jalan. Itu murni disebabkan angin kencang disertai hujan. Namun saat ini arus lalu lintas sudah lancar, dibantu personel lalu lintas untuk melakukan pengaturan,” kata Deden, dalam rilisnya, Minggu, 22 Januari 2023.

Deden juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara, mengingat dalam beberapa hari ini intensitas hujan masih tinggi.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img