Thursday, May 30, 2024

Hadiri Pembukaan Aceh Ramadhan Festival 2024, Pj Wali Kota: Ajang Promosi Wisata Banda Aceh

NUKILAN.id | Banda Aceh – Penjabat Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menghadiri pembukaan Aceh Ramadhan Festival 2024 yang dipusatkan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jumat (29/3/2024).

Festival yang digelar berkat kolaborasi Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan juga Pemkot Banda Aceh lewat Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh tersebut dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah Aceh Azwardi mewakili Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah.

Usai menghadiri acara pembukaan, Pj Wali Kota Amiruddin melalui wawancara singkatnya menyambut baik event Aceh Ramadhan Festival yang tentunya berpengaruh besar dalam mendongkrak pariwisata di Kota Banda Aceh

“Kita sangat mengapresiasi event ini, yang mempromosikan pariwisata di kota kita, melalui ragam event festival budaya dan atraksi wisata. Aceh Ramadhan Festival tahun ini mengangkat perjalanan spiritual di Serambi Mekkah,” kata Amiruddin.

Amiruddin juga mengungkapkan acara Aceh Ramadhan Festival (Ramfest) 2024 merupakan bentuk kolaborasi Pemprov Aceh dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam hal melestarikan tradisi dan budaya yang menggambarkan citra Aceh sebagai Serambi Makkah.

“Hadirnya Aceh Ramadhan Festival (Ramfest) 2024 adalah sebuah kolaborasi hebat di antara kedua Pemerintah untuk memperkenalkan Aceh sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia. Untuk itu, mari beri dukungan yang bagus untuk event ini,” ujar Amiruddin.

Festival Ramadhan 2024 menjadi momen istimewa bagi masyarakat Aceh untuk berkumpul, berbagi, dan merasakan kebersamaan di bulan suci ini. Festival ini juga menjadi ajang promosi budaya dan pariwisata Aceh kepada wisatawan domestik dan mancanegara.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img