Wednesday, December 7, 2022

DPC Demokrat Aceh Tenggara Siap Sukseskan Musda ke-V dan Tetap Dibawah Nakhoda Nova Iriansyah

Nukilan.id – DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara memastikan siap menyukseskan agenda penting Musda V Partai Demokrat Aceh yang digelar 12 – 13 Juni 2021 di Hotel Hermes Banda Aceh.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Aceh Tenggara Nurdiansyah Alasta, M.Kes menyampaikan, momentum Musda DPD Demokrat Aceh yang pertama digelar untuk tingkat Provinsi di Indonesia, sehingga patut didukung dengan menjalankan mekanisme musda secara benar.

“Kita pasti bisa menjalankannya dengan sungguh-sungguh karena Partai Demokrat Aceh kompak dan besinergis dibawah komando Ketua Bapak Nova Iriansyah,” ujar Nurdiansyah.

Untuk itu pihaknya memastikan Nova Iriansyah tetap pantas menakodai DPD Partai Demokrat Aceh, apalagi beliau seorang Gubernur yang berpihak pada masyarakat.

Untuk itu, Harapan Nurdiansyah Alasta, M.Kes atau dikenal dengan sapaan DNA untuk menjadikan Musda V Partai Demokrat Aceh ini sebagai agenda Partai untuk perbaikan Partai Demokrat Aceh secara menyeluruh dan menyusun strategi politik menuju pemilu serentak 2024.

“Kesuksesan Partai Demokrat Aceh dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah juga telah dibuktikan pada pemilu 2019 yang lalu, dimana Demokrat memperoleh 73 kursi DPRK, 10 kursi DPRA dan 2 kursi DPR RI. [red]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img