Thursday, September 29, 2022

Digugat Cerai Istri, Ayus Sabyan Sudah 4 Kali Selingkuh

Nukilan.id – Menurut keterangan dari Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan, perselingkuhan antara abangnya dengan Nissa Sabyan sudah beberapa kali ketahuan. Pernah ditegur oleh pihak keluarga namun Ayus tetap menjalin hubungan dengan Nissa.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya Fadhila Nova bercerita bahwa hubungan spesial yang dimiliki Nissa dan Ayus pertama kali ketahuan Juli 2019. Bukti obrolan di aplikasi chat membeberkan fakta perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Perempuan Indonesia Masih Minim Jadi Pemimpin

“Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” kata Fadhila Nova dalam acara Rumpi No Secret Trans TV beberapa waktu lalu.

Sempat minta maaf pada keluarga besar, kondisi sempat kalem sesaat. Namun ternyata Ayus Sabyan masih tetap menjalin komunikasi tak wajar dengan Nissa dan ketahuan lagi. Dimaafkan lagi, kemudian ketahuan lagi.

Fadhila Nova menyebut sudah empat kali Ayus Sabyan ketahuan selingkuh. Yang terakhir menjadi momen keputusan Ririe Fairuz, istri Ayus, untuk meminta cerai.

Baca juga: PKBI Aceh: Budaya Diam Salah Satu Sebab Kekerasan Pada Perempuan dan Anak

“Kami juga masih memaafkan, tapi ternyata terjadi ketiga dan keempat kali (selingkuh lagi) akhirnya Kak Erie memilih pisah,” kata Fadhila.

Lantas apa sebenarnya alasan Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa?

Dalam video permohonan maaf yang dikirim Ayus Sabyan kepada media, dia menyebut bahwa perselingkuhan terjadi karena khilaf.

Baca juga: Kemenpppa: Penting Sinergi Media Dukung Isu Perlindungan Perempuan dan Anak

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Ayus.

Sementara Nissa Sabyan belum bisa dimintai keterangan terkait alasan perselingkuhan itu.

Baca juga: Partai Demokrat Rumah Bagi Perempuan dan Anak Muda Indonesia
Sumber: detik.com

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here