Wednesday, October 5, 2022

Demokrat Pidie Siap Menangkan Pemilu 2024

Nukilan.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM, meminta seluruh kader agar bekerja keras untuk menguatkan partai.

“Ini harus dilakukan, tetap solid, dan terus berkoalisi dengan rakyat untuk memenangkan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai Presiden Republik Indonesia, manambah jumlah kursi di DPRK, DPRA, dan DPR RI,” kata Muslim pada acara Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPC PD Pidie di Hotel Grand Blang Asan, Sigli, Rabu (10/8/2022).

Untuk itu–Muslim menekankan DPC seluruh Aceh untuk segera memetakan nama-nama caleg yang berkualitas.

“Bagi Demokrat yang penting pengurus dan kader terus melakukan pendekatan-pendekatan dengan tokoh-tokoh yang siap berjuang bersama Partai Demokrat,” jelas Muslim.

Dihadapan pengurus DPC dan DPAC di Pidie Muslim juga mengajak agar kader terus bahu membahu berkerja bersama rakyat, sebab target kursi untuk Pidie minimal 8 Kursi, dan tetap mempertahankan kursi yang sudah ada.

“Kita jadikan AHY Presiden, dan pertahankan kursi yang ada, dan penuhi target minimal 8 kursi pada pemilu 2024,” ujar Muslim.

Sementara Ketua DPC Pidie Teuku Syahwal menyampaikan dengan Soliditas dan loyalitas kader, Demokrat Pidie yakin bisa meraih 8 kursi.

“Lapor ketua, Demokrat Pidie sudah siap memenangkan AHY sebagai Presiden, dan Meraih 8 kursi DPRK,” ujar Syawal.

Kehadiran Muslim di Pidie adalah rangkaian tour konsolidasi 5 Kabupaten Kota yang dimulai dari Pidie Jaya, Pidie, Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Hadir bersama Muslim Bendahara DPD PD Aceh drh Nurdiansyah Alasta, Wakil Ketua Erika Mulyani, Kepala Balitbang Iswadi, Kepala BPOKKD Edi Kamal, Kepala Bakomstra Aceh Firdaus Noezula, dan juga pengurus DPP PD dan Korwil Aceh Rian Syaf. []

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img