Saturday, June 22, 2024

Demokrat Banda Aceh Sosialisasi Bacaleg, Isnaini Husda: Optimis 7 Kursi

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Banda Aceh optimis dapat mencapai target perolehan 7 kursi DPRK pada pemilu 2024. Keyakinan itu setelah DPC PD Banda Aceh menggelar Silaturahmi dan Sosialisasi Bacaleg DPC PD Banda Aceh di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Minggu (30/4/2023).

“Target 7 kursi pasti bisa kita capai, yang penting tetap solid dan menjaga satu dengan lainnya,” kata Ketua DPC PD Banda Aceh Isnaini Husda pada silaturahmi tersebut.

Menurutnya, keyakinan perolehan 7 kursi karena bacaleg potensial yang mendaftar memiliki potensi dan loyalitas dengan daerah pemilihan.

Untuk itu, Isnaini meminta dukungan kepada seluruh Bacaleg Demokrat, karena mulai malam ini (minggu) sudah dilakukan penetapan bakal calon legislatif DPRK Kota Banda Aceh.

“Insya Allah malam ini secara khusus akan dibahas nama-nama yang ditetapkan sebagai bacaleg. mohon doa dan dukungan agar tim dapat bekerja optimal, jujur, dan sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat,” ujarnya.

Sekretaris DPC PD Banda Aceh Ismi Amran menyebut, pendaftaran Bacaleg Demokrat mencapai 39 orang dari kebutuhan 30 bacaleg. Namun–dalam penetapan–akan diseleksi sesuai dengan surat edaran DPP Partai Demokrat.

“Penetapan akan dilakukan sesuai arahan dari DPP Demokrat terkait kriteria Bacaleg seperti kapasitas, kapabilitas, keaktifan kepengurusan dan ketokohan di masyarakat,” jelas Ismi.

Silaturahmi dan Sosialisasi Bacaleg DPC PD dihadiiri seluruh Bacaleg dari lima daerah pemilihan di Kota Banda Aceh, pengurus, dan 5 Anggota DPRK Fraksi Partai Demokrat DPRK Banda Aceh. []

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img