Sunday, May 26, 2024

Berkelahi, Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

NUKILAN.id | Takengon – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Reskrim Iptu Andika Ardiansyah, membenarkan adanya peristiwa perkelahian yang terjadi di Lapangan Musara Alun Kp. Blang Kolak I Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah, pada Jum’at 12 April 2024 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Perkelahian tersebut kata Kasat Reskrim, terjadi antara seorang pelajar berinisial AL (17) dengan MD (16). Akibat perkelahian tersebut menyebabkan korban MD meninggal dunia.

“Pelaku AL dan korban MD, keduanya merupakan warga Aceh Tengah yang masih berstatus pelajar,” kata Andika.

Saat ini Pelaku AL telah diamankan di Mapolres Aceh Tengah untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut, sedangkan korban MD sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke rumah sakit Fandika Kabupaten Aceh Tengah setelah kejadian Jumat 12 April 2024.

Kata Andika, peristiwa perkelahian bermula ketika korban MD mengajak temannya inisial KU untuk menemani korban pergi berkelahi dengan Pelaku AL di tempat kejadian.

“Saat korban MD sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menghampiri Pelaku AL yang sudah berada di TKP bersama temannya, sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku, kemudian korban memukul tangan pelaku, selanjutnya pelaku membalas hingga terjadi saling pukul antara korban dan pelaku,” terangnya.

“Setelah itu tiba-tiba korban terjatuh, lalu korban ditolong oleh teman-teman korban yang menyaksikan perkelahian tersebut dan sempat dibawa ke rumah gubuk untuk diberikan air minum sebelum dibawa ke Rumah Sakit Fandika,” tambahnya.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img