Persiapkan Atlet Handal, PTMSI Nagan Raya Gelar Rapat Kerja 2024

Share

NUKILAN.id | Sukamakmue – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Nagan Raya menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2024, di Pelatda PTMSI Kabupaten Nagan Raya SMAN 3 Seunagan, Rabu (24/07/2024).

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Nagan Raya, Zuhrizal Fadhly menjelaskan kepada awak media. Raker kali ini adalah sebagai langkah awal untuk perencanaan program kerja tahun 2024 yang sasarannya jangka panjang.

“Terutama untuk persiapan Prapora tahun 2025, untuk perencanaan presentasinya kita akan mulai dari tahun ini untuk penyaringan pemain-pemain yang akan mewakili Kabupaten Nagan Raya.” ujar Fadhly.

Fadhly menambahkan, ”Di bulan Oktober kita akan langsung seleksi pemain setelah itu akan lanjut dengan Pelatda. Untuk menseleksi atlet-atlet daerah yang terpilih melalui seleksi nanti.” ucap Fadhly.

“Sasarannya itu jangka panjang untuk PORA 2026, dan kami sudah mempunyai peta pemain di Kabupaten Nagan Raya ini kira-kira pemain mana saja yang potensial untuk menjadi anggota tim. Pemain potensial yang ada itu akan di seleksi. Pemain kita tidak banyak, terutama kita antisipasi juga kecendrungan beberapa tahun terakhir itu multi event seperti PORA ada batasan usia jadi ini yang harus kita pertimbangkan bersama dengan matang pemain yang kita seleksi juga usianya juga kita perhatikan.

Iya berharap,” Mudah-mudahan rencana di program kerja 2024 ini bisa terwujud dan terlaksana dengan lancar, dan bertambah atlet-atlet Tenis Meja Kabupaten Nagan Raya.”

“Dengan adanya raker PTMSI hari ini berharap dalam proses pelaksanaan secara profesional, teman-teman dari PTMSI Kabupaten Nagan Raya bisa melaksanakan dengan baik sehingga target di PORA bisa tercapai.

Pembinaan usia dini menjadi prioritas, kita akan masuk ke sekolah-sekolah baik itu SD/MI, SMP/MTS termasuk mengadakan turnamen-turnamen PTM-PTM khususnya akan lebih banyak ke pelajarnya. Agar untuk menyaring atlet dan silaturahmi antar club-club di Kabupaten Nagan Raya.

Di tahun 2024 bulan Oktober kita akan adakan seleksi untuk binaan atlet-atlet berkualitas untuk persiapan PORA 2026 di Kabupaten Aceh Jaya.”pungkas Fadhly.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Read more

Local News