HomeDemokrasiTerima FPD dan DPC Nagan Raya, Teuku Riefky Tekankan Pentingnya Berkoalisi Dengan...

Terima FPD dan DPC Nagan Raya, Teuku Riefky Tekankan Pentingnya Berkoalisi Dengan Rakyat

Nukilan.id – Di tengah kesibukannya dalam menjalankan roda organisasi, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Fraksi Partai Demokrat Nagan Raya, Aceh di Auditorium Yudhoyono, DPP Partai Demokrat, Kamis (2/12/2021).

Dalam pertemuan tersebut Teuku riefky didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Renanda Bachtar.

Mengawali sambutannya, Teuku Riefky yang juga Anngota DPR-RI asal Aceh ini menyampaikan perkembangan kondisi kesehatan Bapak SBY dan menyampaikan salam dari Ketua Umum PD AHY. Selanjutnya ia menceritakan progres perjalanan PD sampai saat ini.

“Sejak Kongres Maret 2020, dibawah kepemimpinan Ketum AHY, kami telah menjalankan berbagai program prioritas dari mulai re-organisasi, konsolidasi partai melalui Musda/Muscab, hingga kegiatan sosial lainya”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Ia mengingatkan agar para kader fokus mengawal kebijakan Partai dan mulai aktif memanaskan mesin Partai.

“Energi besar di Pusat saat ini harus juga dimiliki oleh para pengurus di daerah. Tetaplah Berkoalisi dengan Rakyat! Rebut hati dan simpati dengan terus memperjuangkan Harapan mereka”, pungkas anggota DPR-RI yang telah menjabat empat periode ini.

Seperti diketahui, Teuku Riefky merupakan anggota DPR RI yang berasal dari Daerah Pemilihan Aceh 1, dimana Kabupaten Nagan Raya Termasuk di dalamnya.

Acara yang berlangsung akrab tersebut dihadiri oleh 6 anggota Fraksi PD DPRK Nagan Raya, Sekretaris DPC, para Ketua DPAC, dan beberapa perwakilan DPP lainya. Di akhir acara, rombongan diajak berkeliling kantor DPP.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img