Saturday, January 28, 2023

Perpani Aceh Siap Sukseskan PORA XIV Pidie

Nukilan.id – Pengurus Provinsi Perkumpulan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Aceh siap menyukseskan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV yang akan digelar di Pidie, 10 – 22 Desember 2022.

Ketua Umum Pengprov Perpani Aceh, Prof Dr Nyak Amir, M.Pd kepada wartawan Senin (5/12/2022) menyebutkan, untuk menyukseskan PORA, Perpani Aceh siap menggelar lomba panahan di lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Sigli yang dijadwalkan berlangsung 12 – 17 Desember 2022.

Nyak Amir mengatakan, kepanitian yang telah dibentuk sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk pelaksanaan lomba. “Kita harapkan lomba panahan PORA bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga meminta semua elemen dan panitia besar (PB) PORA Pidie bisa mendukung sepenuhnya pelaksanaan lomba panahan.

Ketika ditanya jumlah kepanitian lomba panahan, ia menyebutkan sebanyak 58 orang yang terdiri dari wasit, petugas score, IT, lapangan dan pembantu umum.

Kecuali itu, Nyak Amir mengharapkan para atlet yang akan berlomba di PORA dapat mempersiapkan diri dan kesehatan sebaik-sebaiknya, sehingga saat mengikuti lomba bisa berjalan lancar.

Dijelaskannya, perlombaan panahan PORA akan diikuti 168 atlet yang memperlombakan divisi nasional, compound dan divisi recurve.

Nyak Amir menyebutkan, perlombaan panahan PORA Pidie memperebutkan 35 medali emas, 35 perak dan 35 perunggu. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img