Tuesday, June 25, 2024

Peneliti Senior BRIN Prof Firman Noor Kunjungi Kantor JSI dan Dialeksis

Nukilan.id – Peneliti Senior dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Dr. Firman Noor, S.I.P, MA mengunjungi kantor Jaringan Survei Inisiatif (JSI) dan media dialeksis.com pada Rabu (29/6/2022).

Kunjungan Prof. Firman yang didampingi Peneliti Muda BRIN, Muhammad Ridwansyah, M.H ini disambut hangat Pendiri JSI dan Dialeksis, Aryos Nivada.

Dalam kesempatan itu, Aryos Nivada mengucapkan terima kasih atas kesediannya untuk berkunjung ke kantor JSI dan Dialeksis untuk silaturahmi sekaligus bertemu teman teman.

“Kedatangan Prof. Firman ini sangat berarti bagi saya, terima kasih Prof sudah meluangkan waktunya ditengah kesibukan selama di Aceh,” ucapnya.

Ia berharap kunjungan ini dapat mempererat dan memperkuat jalinan silaturahmi dan kerjasama kedepannya antara BRIN dan JSI.

“Semoga kunjungan ini bisa mempererat jalinan kerjasama kedepannya dengan berbagai riset, analisis maupun publikasi,” harap Aryos.

Dalam kesempatan itu, Aryos memberikan cenderamata berupa sejumlah buku karangan miliknya kepada Prof Firman dan Peneliti Muda, Muhammad Ridwansyah.

Prof. Firman mengucapkan terima kasih kepada Aryos Nivada atas pemberian buku tersebut.

“Terima kasih, ini sangat luar biasa karya dari seorang anak muda yang inovatif dan progresif di dunia keilmuan politik dan keamanan,” ucap Prof Firman.

Untuk diketahui, dalam pertemuan itu turut membahas terkait revitalisasi kelembagaan Wali Nanggroe, situasi politik nasional dan Aceh serta membahas kerjasama penelitian antara BRIN dan JSI. [Wanda]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img