Wednesday, October 5, 2022

Melborn Pelajar Gelar Training Kepemimpinan dan Organisasi untuk SMA se-Aceh Barat

Nukilan.id – Melborn Pelajar menggelar training kepemimpinan dan organisasi ke-8 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh Barat. Melborn Pelajar ini merupakan Organisasi Persatuan Pelajar se-Aceh Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari 16 -17 Oktober 2021 ini diikuti sebanyak 60 peserta mewakili Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Aceh Barat. Dan dibuka secara resmi oleh Pimpinan Melborn Group, Zulkifli Andi Govi, SE, ME.

Kegiatan ini juga menghadirkan Master of Training dari Banda Aceh, Zulfata, S.Ud, M.Ag selaku direktur Sekolah Kita Menulis (SKM) dan juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh.

Teuku Zikri selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada alumni Melborn Group dan para sponsor atas bantuannya, sehingga acara ini terselenggaranya dengan baik dan lancar.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan Training Melborn Pelajar ke 8 ini,” ucap Zikri kepada Nukilan.id, Senin (18/10/2021).

Zikri berharap, generasi pelajar di Aceh Barat betul-betul memahami manfaat berorganisasi, dan tidak berfikir bahwa organisasi itu menggangu waktu belajar.

“Padahal, dengan berorganisasi, kita bisa sama-sama belajar ilmu pendidikan, sosial, agama, dan juga menambah teman, saudara serta hal-hal lainnya yang berpengaruh bagi kita untuk masa depan,” ungkapnha.

“Apalagi para narasumber merupakan orang-orang hebat yang penuh dengan pengalaman. Mereka berjuang sejak di sekolah hingga sukses pada bidang masing-masing. Semoga kita semua sukses dunia dan akherat,” kata Teuku Zikri selaku Ketua Panitia Training Melborn Pelajar. []

Reporter: Hadiansyah

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img