Friday, September 20, 2024
1

Dokumen B.1 KWK Gerindra Tetapkan Dek Fad Sebagai Wakil Mualem di Pilgub Aceh

NUKILAN.id | Banda Aceh — Partai Gerindra akhirnya mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh untuk Pilkada 2024. Muzakir Manaf (Mualem) ditetapkan sebagai calon gubernur, sementara Fadhlullah (Dek Fad) mendampingi sebagai calon wakil gubernur.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengonfirmasi bahwa dokumen B.1 KWK telah diterbitkan. “Sudah keluar dokumen B.1 KWK-nya,” kata Muzani pada Minggu (25/8/2024). Dokumen tersebut berisi persetujuan pasangan calon dari Partai Gerindra dan ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Dokumen B.1 KWK Gerindra Tetapkan Dek Fad Sebagai Wakil Mualem di Pilgub Aceh. (For Nukilan)

Keputusan ini menjadi langkah strategis bagi Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada Aceh 2024. Muzakir dan Fadhlullah akan segera mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dengan menggunakan dokumen B.1 KWK yang telah disahkan.

Selain itu, Partai Aceh juga dijadwalkan menggelar deklarasi resmi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mereka usung, termasuk calon kepala daerah lainnya di seluruh Aceh. Acara deklarasi ini akan dilangsungkan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada Minggu (25/8/2024) pukul 15.00 WIB.

Keputusan Partai Gerindra menetapkan Mualem dan Dek Fad sebagai pasangan calon diharapkan dapat memberikan dinamika baru dalam kontestasi politik di Aceh. Masyarakat pun menantikan bagaimana pasangan ini akan membawa perubahan bagi provinsi tersebut.

Editor: Akil

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img