Wednesday, December 7, 2022

Valentino Jebret Mundur dari Host dan Komentator Liga 1 2022/2023

Nukilan.id – Radot Valentino Simanjuntak yang akrab disapa Bung Jebret memutuskan mundur diri sebagai host sekaligus komentator Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Valentino Simanjuntak melalui akun sosial media instagram resminya mengumumkan pengunduran diri pada Minggu (2/10/2022).

“Bahwa saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,” tulisnya.

Ia mengaku merasa prihatin dengan tragedi kanjuruhan yang banyak merenggut korban jiwa sehingga merasa ada di titik terendah dalam karirnya sebagai host dan komentator sepak bola Indonesia.

“Bahwa saya sebagai bagian dari insan sepakbola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karier saya sebagai host dan komentator program sepakbola nasional,” ungkap Valentino Jebret.

Valentino Simanjuntak mengatakan bahwa sikap tersebut juga sebagai bentuk rasa sempati dan empatinya kepada korban serta seluruh insan sepakbola nasional.

“Saya hendak menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pimpinan Indosiar yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada saya untuk Host & Komentator Program BRI Liga 1 2022/2023, serta kepada seluruh tim produksi program ini yang secara bersama-sama telah bekerja sama dalam mendukung saya untuk keberhasilan program ini,” tuturnya. [Reji]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img