Wednesday, December 7, 2022

Sukseskan Musda, FKKGD Aceh Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin Demokrat

Nukilan.id – Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Aceh turut mensukseskan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di hotel Hermes Banda Aceh pada 13-14 Juni 2021.

Ketua DPD FKKGD Aceh, Darmansyah, SP.d, MM, mengatakan bahwa, sebagai organisasi sayap FKKGD tentu menaruh harapan besar agar Musda berjalan dengan lancar dan dan menghasilkan keputusan serta program kerja yang dapat memicu semangat para kader di baik di provinsi maupun di daerah dalam mengadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

“Tentu masih banyak harapan para keder kepada ketua DPD PD Aceh untuk meneruskan kepemimpinan DPD PD Aceh dan besar harapan kami pun demikian,” tambahnya.

Selain itu, Sekretaris DPD FKKGD Aceh, Abdul Muthalib, ST, mengapresiasi keberhasilan kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah dengan menguasai 10 Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) priode 2019-2024 dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) sebanyak 75 kursi dilegislatif serta ditambah dengan amanah menjadi eksekutif sebagai Gubernur Aceh.

“Dengan demikian kami kader muda Partai Demokrat Aceh sangat mengdukung penuh Bapak Nova Iriansyah dapat kembali memimpin Partai Demokrat Aceh kedepan,” ujarnya.

“Kami juga sangat berharap Bapak Nova mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh kembali untuk meneruskan program Aceh Hebat,” tambah Abdul Muthalib yang juga pengurus DPD Partai Demokrat Aceh.[]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img