Wednesday, October 5, 2022

Ribuan Warga Serbu Pasar Takjil, Kopelma Darussalam Macet Parah

Nukilan.id – Ribuan warga menyerbu pasar takjil di kawasan Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh pada hari pertama Ramadhan 1443 H.

Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan tersebut macet parah. Kemacetan panjang ini mulai dari Jembatan Lamnyong hingga ke gerbang gapura Kopelma Darussalam.

Pantauan Nukilan di lokasi, Minggu (3/4/2022), warga terlihat mulai memadati pasar takjil ini pada pukul 18.00 WIB, dan warga berbondong-bondong memburu takjil sebagai menu untuk berbuka puasa.

Anisa, salah satu pedagang menyampaikan rasa syukur karena banyaknya pembeli yang datang untuk memburu dagangan mereka di hari pertama Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, pada hari pertama Ramadhan pembeli begitu ramai dan dagangan kami laku banyak. Dan semoga terus seperti ini agar semua dagangan kami bisa laku dengan baik,” pungkasnya.

Menurut Anisa, setiap hari pertama Ramadhan pembeli takjil selalu ramai. Dan apalagi para pembeli ini kebanyakan dari kalangan Mahasiswa, baik dari Universitas Syiah Kuala (USK) maupun Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry.

“Para mahasiswa saat inj masih aktif belajar, mereka belum diliburkan. Karena itu banyak dari mahasiswa tersebut yang berburu takjil disini,” pungkasnya.

Reporter: Hadiansyah

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img