Tuesday, June 25, 2024

Remaja Mesjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief Lamreung XXVI Resmi Dilantik

NUKILAN.id | Banda Aceh – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Hidayatul Islam Lamreung XXVI melantik dan mengukuhkan Pengurus Remaja Masjid Masa Bakti 2024-2028 di Masjid setempat Rabu, (29/05/2024).

Acara pelantikan berlangsung khidmat yang dihadiri oleh Imum Syik Mesjid, Imeum Mukim Lamreung, para Keuchik tiga perkampungan Lamreung, BKPRMI Kecamatan Krueng Barona Jaya serta Muspika Kecamatan Krueng Barona Jaya.

Tepung tawar/ peusijuk langsung dilakukan oleh Imum Syik, Imeum Mukim serta Ketua BKM Mesjid Hidayatul Islam Lamreung secara berurutan.

Abon Tgk. T. Tajuddin Abu Usman Al-Fauzi dalam amanat pelantikan mengucapkan bahwa, saudara-saudara yang dilantik dalam Kepengurusan Remaja Masjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief Lamreung XXVI Masa Bakti 2024-2028, dipercaya akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan amanah ini.

Abon Lueng Ie menambahkan dalam sambutan nya kepada Pengurus Remaja Mesjid Hidayatul Islam agar dapat mengambil peran dan tanggung jawab, karena kalau berbicara Pemuda dan Remaja Masjid maka kita berbicara mengenai Pemuda dan Remaja Masjid di masa depan.

Setelah ambil Peran, maka lanjutkan untuk Turun Tangan bersama-sama untuk kemakmuran dan kemajuan Mesjid kita ini. Mari sama-sama mulai dari sekarang kita wujudkan semangat perjuangan dari T. Nyak Arief, nama yang disematkan pada Mesjid kebanggaan mukim kita ini, harap Abon Lueng Ie dalam sambutannya.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Umum Remaja Masjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief untuk masa bakti 2024-2028 yakni ust. Muammar Khadafi.

Ketua Umum Remaja Mesjid Hidayatul Islam T. Nyak Arief, Muammar Khadafi yang terpilih secara Aklamasi rapat umum Remaja Mesjid dan BKM pada 22 Mei 2024 dalam sambutannya setelah dilantik mengatakan

“Remaja Mesjid siap membantu, mendukung serta mensukseskan semua program untuk kemajuan dan kemakmuran mesjid ini. Kami juga ingin meningkatkan Eksistensi Remaja dengan Kegiatan-kegiatan Positif, serta Insyaallah akan menjadikan Remaja ini sebagai Motor Penggerak Perubahan di Wilayah Mukim Lamreung XXVI ini. Mohon doa dan dukungan nya agar kami dapat menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya” Ungkapnya.

Kegiatan pelantikan remaja mesjid pun ditutup dengan penampilan Haflah Quran dari para Qari Nasional yang berasal dari Desa Mukim Lamreung XXVI.

Editor: Akil Rahmatillah

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img