Friday, October 7, 2022

Raih 11 Mendali Emas, Aceh Besar Targetkan Juara Umum POPDA XVI

Nukilan.id – Kontingen Aceh Besar hingga Kamis (23/6/2022) telah mengantongi 11 mendali emas, 5 perak dan 4 perunggu dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVI di Meulaboh, Aceh Barat.

Dengan demikian, Kontingen Aceh Besar saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan total perolehan 20 mendali.

“Alhamdulillah, semoga koleksi medali emas untuk atlet Aceh Besar terus bertambah untuk menggapai target juara umum. Teruslah berjuang dan berprestasi,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar, Drs Sulaimi, M.Si didampingi Kadisparpora Aceh Besar, Abdullah, S.Sos.

Mengingat beberapa Cabang Olahraga (Cabor) masih memasuki babak penyisihan, kontingen Aceh Besar diprediksi bakal mampu menambah medali emas lainnya untuk mengharumkan nama daerah pada even bergengsi tingkat pelajar se-Aceh tersebut.

Dulaimi berharap kepada seluruh atlet yang bertanding untuk terus termotivasi, menjunjung sportivitas, dan menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal pada setiap laga yang dilombakan.

Pada POPDA Aceh XVI di Aceh Barat ini, kontingen Aceh Besar di bawah kepemimpinan Bupati, Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati, H. Husaini A Wahab itu membawa 132 atlet terbaiknya utnuk berjuang pada 12 Cabor, yaitu sepakbola, bola voli, bola basket, karate, pencak silat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, bulutangkis, panahan, dan atletik.[]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img