HomeDemokrasiMediaPeringati Hari Pers, PWI Aceh Lakukan Virtual dengan Jokowi di Kapal Aceh...

Peringati Hari Pers, PWI Aceh Lakukan Virtual dengan Jokowi di Kapal Aceh Hebat 2

Nukilan.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh mengatakan, PWI Aceh dan PWI Kabupaten/Kota Se-Aceh akan mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 secara virtual dari atas kapal Aceh Hebat 2 yang akan mengarungi laut Ulee Lheu Banda Aceh-Balohan Sabang, Selasa, 9 Februari 2021.

“Peringatan HPN 2021 ini tidak dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya yang terpusat di satu daerah, tetapi diselenggarakan secara virtual dan diikuti serentak se-Indonesia,” kata Tarmilin Usman kata Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman pada jumpa pers, di Banda Aceh, Minggu (7/2/2021).

Tarmilin mengatakan, pada puncak HPN, karena pandemi Covid-19, Hari Pers Nasional dilakukan diatas kapal yang dipastikan hadir Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Forkopimda Aceh, dan beberapa tokoh Pers.

Dalam rangkaian HPN tersebut, PWI Aceh juga akan resepsi berupa makan bersama serta pemberian penghargaan kepada Gubernur Aceh, kepala daerah tingkat II, politisi, pengusaha, pekerja pers sejati dan sahabat PWI Aceh, Senin (8/2).

“Penghargaan juga akan diberikan kepada beberapa PWI kabupaten/kota di Aceh yang berprestasi,” ujarnya.

Sementara–kata Tarmilin–peringatan HPN di akan berlansung di PWI kabupaten/kota se Aceh dengan ragam acara doa bersama, donor darah, menyantuni anak yatim dan fakir miskin, lomba menulis, sunatan massal dan sederet kegiatan lainnya.[]

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here