Wednesday, December 7, 2022

PDA Beri Dukungan untuk Caleg NasDem, Taufiqulhadi Beri Apresiasi

Nukilan.id – Ketua Umum Partai Darul Aceh (PDA), Abi Muhibbussabri menyampaikan pihaknya akan memberikan dukungan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI) pada Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan Ketum PDA yang akrab disapa Abi Muhib ini disampaikan menyusul deklarasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai NasDem.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menyatakan sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Ketum PDA, Abi Muhibbussabri atas dukungan yang diberikan tersebut.

“Dapat saya sampaikan bahwa saya dan Abi Muhib telah saling menjalin komumikasi yang erat. Beberapa kali kami bertemu dan membahas Aceh untuk masa mendatang,” kata Taufiqulhadi dalam keterangannya kepada Nukilan di Banda Aceh, Jum’at (7/10/2022).

Selain itu, kata dia, kami juga memiliki perspektif yang sama soal Islam dan tradisi Aceh. Dalam konteks visi partai, NasDem sepenuhnya berada dalam garis Islam Dayah.

“Kami memganggap, Islam Dayah adalah Islam legasi ulama masa lalu, seperti Syiah Kuala. Karena itu, kami sangat menghormati Islam dan ulama dayah,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi itu.

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img