Wednesday, December 7, 2022

Muslim Serukan Bacaleg Demokrat Wajib Tanamkan Semangat Menang

Nukilan.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM, menyerukan kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) agar menanamkan semangat menang pada pemilihan Pileg 2024 mendatang.

“Jangan lemah tapi optimistis menang. Itu semangat yang harus ditanamkan,” kata Muslim pada pembukaan pendaftaran Bacaleg DPRK Pidie di Kantor DPC Demokrat Pidie, Selasa (22/11/2022).

Hal itu disampaikan Muslim sekaligus memberi semangat caleg Pidie. “Kalau sudah maju, berarti siap, maka harus menang,” lanjut Anggota Komisi VI DPR RI itu.

Pidie memiliki 5 Daerah Pemilihan dengan jumlah pemilih 305.313 dari suara 23 Kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Teuku Syawal menginformasikan, Demokrat Pidie menargetkan dapat meraih 7 Kursi DPRK, Naik 2 kursi dari posisi saat ini sebanyak 5 kursi.

Sedang Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah kembali mengingatkan Bacaleg agar tetap bersatu dan tidak saling sikut.

“Tidak ada langkah yang lebih besar kecuali bersatu,” jelas Arif Fadillah.

Disampaikan Arif, khusus bacaleg sekarang tidak perlu takut lagi, karena pola Demokrat saat ini tidak merugikan Bacaleg, karena sudah diberlakukan sistem konvensasi.

Hadir pada acara tersebut kepala Bidang Bakomstra DPD Demokrat Aceh, Sekretaris tim penjaringan Bacaleg Roby Saputra, Bacaleg lima dapil di Pidie, Pengurus Ranting Demokrat Pidie, dan 5 Anggota DPRK Pidie. []

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img