Friday, December 9, 2022

Mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues Bantu Korban Banjir Aceh Tamiang

Nukilan.id – Mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Syiah Kuala (USK) Gayo Lues menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir Aceh Tamiang.

Kordinator Lapangan penyaluran bantuan mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues, Deni Ari Anggara mengatakan bantuan sembako dari mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues disalurkan oleh Karang Taruna Aceh Tamiang ketiga posko banjir yang berada di Kecamatan Bendahara, dan Banda Mulia.

“Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues  atas musibah yang terjadi di Aceh Tamiang, sehingga bantuan ini bisa meringankan beban para korban yang terdampak banjir,” ujar Deni Ari Anggara kepada media, Sabtu (12/11/2022).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues yang telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik posko pengungsian dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

“Mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan kebaikannya mendapat ridha dari Allah SWT,” ucapnya.

Joko menjelaskan, pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang menyalurkan bantuan dari mahasiswa PSDKU USK Gayo Lues  ke tiga posko pengungsian yakni posko pengungsian Kampung Lambung Blang Kecamatan Bendahara, posko Kampung Teluk Halban Kecamatan Bendahara dan posko pengungsian Kampung Suka Mulia Kecamatan Banda Mulia.

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img