Wednesday, December 7, 2022

LTMPT Rekom Daftar UTBK-SBMPTN Pakai Laptop atau Komputer

Nukilan.id – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merekomendasikan kepada siswa agar menggunakan Laptop atau Personal Computer (PC) saat mendaftar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengisian data.

Hal itu disampaikan LTMPT melalui akun Twitter @ltmptofficial, Minggu (21/3/2021) pukul 15.03 WIB.

“Kami merekomendasikan untuk menggunakan perangkat laptop atau komputer guna menghindari kesalahan dalam pengisian data,” tulis akun twitter @ltmptofficial.

Baca juga: Rektor USK: Jangan Daftar UTBK-SBMPTN Sebelum Pengumuman Kelulusan SNMPTN

LTMPT juga mengimbau untuk segera melakukan pendaftaran hingga cetak kartu bagi siswa yang telah melakukan permanen akun.

LTMPT mengingatkan bahwa, untuk mendapatkan informasi resmi seputar SNMPTN & UTBK-SBMPTN hanya melalui media sosial kami @ltmptofficialatau klik laman http://ltmpt.ac.id.

Diketahui bahwa, pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021 telah dibuka mulai Senin lalu tanggal 15 Maret 2021 dan akan ditutup pada Kamis 01 April 2021 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Pendaftar SNMPTN Baru 30 Persen, Batas Sampai 24 Februari 2021

“Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021 telah dibuka. Siswa yang telah melakukan permanen akun diimbau untuk segera melakukan pendaftaran hingga cetak kartu karena pendaftaran UTBK-SBMPTN 2021 akan ditutup pada tanggal 01 April 2021, pukul 15.00 WIB,” tulis akun twitter @ltmptofficial.[akhi]

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img