HomeDemokrasiKetua Pimcab Daftarkan PKN ke Kesbangpol Banda Aceh

Ketua Pimcab Daftarkan PKN ke Kesbangpol Banda Aceh

Nukilan.id – Dalam menghadapi kontestasi politik menuju Tahun 2024 berbagai Partai politik mulai bermunculan dan menyiapkan barisan masing-masing serta kelengkapan administrasi Partai.

Seperti halnya, Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) kota Banda Aceh, telah membuat Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Parpol di Badan Kesatuan Bangsa dan Politk (Kesbangpol) Kota Banda Aceh pada Kamis, (23/6/2022).

Ketua Pimcab PKN Banda Aceh, Teuku Maulizar, SH mengatakan sudah seharusnya Partai Kebangkitan Nusantara di buat SKT, karena PKN merupakan salah satu partai baru yang perlu untuk didaftarkan.

“Kita juga bersilaturahmi dengan pihak kesbangpol yang bahwasanya dinas tersebut merupakan mitranya partai politik. Mulai dari pengurusan administrasi serta kelengkapan partai itu semua melalui Kesbangpol Kota Banda Aceh,” kata Teuku Maulizar saat berkunjung ke Dinas Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Ia berharap, kehadiran partai PKN bisa menjadi wadah baru bagi masyarakat Kota Banda Aceh guna menyalurkan gagasan atau ide-ide politik dan siap turut andil dalam perbaikan pembangunan Kota Banda Aceh.

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img