Thursday, September 29, 2022

Golkar Abdya Target Menang, Pimpinan DPRK di Pemilu 2024

Nukilan.id – Untuk memantapkan persiapan menghadapi pemilu Tahun 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan konsolidasi kader, struktur dan orientasi fungsionaris di kantor DPD II partai Golkar Abdya di Kota Blangpidie, Sabtu (2/7/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Golkar abdya Agusri Samhadi menyampaikan pemilu 2024 akan menjadi tantangan tersendiri bagi partai Golkar, ditengah ketatnya persaingan dan banyaknya partai yang akan ikut bertarung.

“Kita sudah sepakat target untuk pemilu kedepan ini harus mendapat pimpinan di DPRK Abdya, serta memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024,” kata Agusri Samhadi.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh kader untuk solid dan terus bekerja mendekatkan diri dengan masyarakat guna merebut kemenangan di pemilu yang akan datang.

“Disaat kita solid dan bersatu dengan masyarakat, kemenangan apapun bisa kita capai,” tuturnya.

Selanjutnya, pengurus DPD I Partai Golkar Aceh Wakil Ketua OKK Sukri Rahmat, mengatakan agar partai Golkar Abdya terus melakukan konsolidasi dan memantapkan infrastruktur partai sampai ke tingkat desa.

“Ini penting karena basis pertarungan yang sebenarnya adalah di Desa,” pintanya.

Sukri juga meminta Golkar abdya untuk segera menyiapkan seluruh dokumen dan persyaratan dalam rangka pendaftaran partai politik yang akan segera dimulai termasuk target Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

Dalam acara tersebut, kader partai golkar turut dibekali materi tahapan pemilu 2024 yang dihadiri oleh ketua KIP ABdya Yudi Nirmansyah dan Anggota KIP abdya Seliah.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD I Partai Golkar Aceh yaitu wakil ketua OKK Sukri Rahmat, Korda IX Muazam, Aidil Fitri dan Cut Sopia, Ketua Dewan Pertimbangan Rs.Darmansyah dan anggota DPRK abdya, serta puluhan pengurus, pimpinan kecamatan dan calon fungsionaris.

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img