Sunday, November 27, 2022

GM PLN Aceh Silaturrahmi dengan Kepala BIN Aceh

Nukilan.id – General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Aceh Abdul Mukhlis melakukan kunjungan Silaturrahmi dengan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Aceh, Brigjend Muhammad Abduh Ras, SE. M. TR (Han) di Banda Aceh, Rabu (31/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manajer SDM dan Umum, Yoserianto, Pejabat Pengendali K3L, Mulyadi, Asisten Manajer Manajemen Stakeholder, Mukhtar Juned dan Pejabat Operasional Keamanan, Muhammad Ali.

Baca juga: Terjadi Baku Tembak di Mabes Polri Petang Ini

Pertemuan General Manager PLN UIW Aceh ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Kabinda Aceh sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIW Aceh serta untuk saling mendukung terkait bidang tugas masing-masing.

Sementara itu, Kepala Badan Intelijen Negara Provinsi Aceh, Brigjend Muhammad Abduh Ras, SE. M. TR (Han), menegaskan dukungannya kepada PLN sebagai salah satu Objek Vital Nasional yang wajib mendapatkan perlindungan dari aparat terkait khususnya dari BIN Aceh.

Ia berpesan agar PLN jangan segan-segan untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan BIN Aceh jika memang ada isu-isu aktual yang perlu segera di komunikasikan dan dicari solusi pemecahannya.

Baca juga: Gerindra Jumpa Kapolda, Tanya Kasus Penggranatan Rumah Anggota DPRK Aceh Barat

BIN Aceh siap berkolaborasi dengan PLN untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya listrik demi keamanan masyarakat dalam menggunakan listrik secara legal dan aman.

Acara ditutup dengan “ngopi” dan foto bersama disebuah coffee di kota Banda Aceh.[]

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img